Kampus banyak nyamuk ??? No....

Categories:


Ketika saya posting artikel ini, posisi saya sedang duduk termenung didalam kelas sambil ngawasi siswa-siswiku latihan ujian nasional alias try out. Eh ternyata tadi kok sempat melamun dan punya inspirasi untuk posting artikel ini.

Ketika melihat siswa saya yang sedang mengerjakan latihan soal ternyata beberapa dari mereka ada yang merasa tidak nyaman. Bukan karena pensil, penghapus, lembar jawaban dan masalah-masalah umum lainnya. Ternyata mereka merasa terganggu dengan adanya banyak nyamuk di kelas mereka. Bukan hanya mereka saja yang merasa terganggu, saya sebagai pengawas pun merasa terganggu dengan adanya nyamuk dikelas.

Dari sini saya berpikir, mungkin kriteria Universitas yang baik adalah universitas yang bersih atau terhidar dari serangan nyamuk. Memang sepeleh, tetapi ketika kita memperhatikan hal yang sepeleh tersebut akan menghasilkan hal yang sangat luar biasa. Bayangkan !!! ketika siswaku terganggu dengan nyamuk yang nakal, apakah salah ketika saya bilang "terdapat kemungkinan mereka mendapatkan nilai jelek dan tidak lulus" ? tidak bukan?

Universitas idaman seperti UII pastilah sangat memperhatikan hal sekecil apapun yang dapat mengganggu ketenangan belajar mahasiswanya. Dengan dukungan fasilitas gedung yang sebesar itu, saya yakin lingkungan pun akan terjaga. Dan pastinya bebas dari serangan nyamuk.




Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

3 Response to Kampus banyak nyamuk ??? No....

6 Maret 2010 pukul 11.00

betul sekali . . .
hal sepele seperti nyamuk justru dering disepelekan . . .
padahal sekarang ini banyak wabah penyakit yang asalnya dari nyamuk . . .
yang jelas, kampus idaman harus jauh dari nyamuk-nyamuk nakal . . .

10 Maret 2010 pukul 21.56

Komentar
Tapi pas tak tes lewat MGAdiag kok gak lo2s. dan dideteksi bajakan bukan original.padahal kan mang deska sampein kalo ini XP original. Tapi sebelumnya terimakasih banyak atas link downloadnya. Mangdeska mungkin punya link buat download Win Xp yang original?
Bisa minta YM nya ndak? buat konsultasi gtu....
9 Maret 2010 23:58

mangdeska mengatakan...

Tapi berhasil di instalkan kan Windows XP, Link WIndows XP tersebut saya Dapatkan di Indowebster, sama yang upload dibilang kalau Windows Tersebut Original, biasanya kalau di indowebster software - softwarenya bagus, dan yang upload biasanya orang - orang yang ingin memudahakan kita- kita yang ingin mencari software yang berkualitas

13 Mei 2010 pukul 14.30

wah kalo kampus banyak nyamuk gak banget mas..
komentari di perguruan tinggi idaman saya ya,,

btw.. udah saya link blognya.. link back yah